Kunjungan Kerja Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur Dr. Khairullah, M.Pd. di Kabupaten Mahakam Ulu

   

Samarinda, 17 September 2022. Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Khairullah, M.Pd. melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka melaksanakan Advokasi Kebijakan Kemendikbudristek di Kabupaten Mahakam Ulu pada tanggal 11 s.d 17 September 2022.

Pada Senin (12/09/2022) Dr. Khairullah, M.Pd. membuka kegiatan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka, Platform Merdeka Mengajar, dan Komunitas Belajar bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mahakam Ulu. Kegiatan dihadiri oleh Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah dan Guru di 17 Satuan Pendidikan Jenjang PAUD, TK, SD dan SMP. Koordinator Pokja Komunikasi, Kemitraan dan Pemberdayaan BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Rita Zahra, M.Pd. menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Selasa (13/09/2022) Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur melakukan Audiensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu terkait kebijakan Kemendikbudristek yang dikawal oleh BPMP Provinsi Kalimantan Timur. Audiensi tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mahakam Ulu, Asisten di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu, Perwakilan Bappeda, Inspektorat, BPKAD, Dinas Pendidikan dan Satuan Pendidikan Jenjang SMP dan SD. Konsultan BPMP Provinsi Kalimantan Timur Rubadi dan Makrus Yusak ikut mendampingi Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur saat Audiensi

Pada tanggal 14 s.d 16 September 2022 Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mahulu terkait Satuan Pendidikan yang belum melakukan Sinkronisasi Dapodik sampai dengan batas waktu Cut-Off 31 Agustus 2022 lalu. Selanjutnya, Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur didampingi oleh staf di lingkungan BPMP Provinsi Kalimantan Timur mengunjungi Satuan Pendidikan Sampling di Kabupaten Mahakam Ulu yang belum melakukan Sinkronisasi Dapodik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *